geby – tinggal kenangan

Nih lagu asik banget deh. Lagunya memang sedih dan sepertinya dinyanyiinnya penuh dengan perasaan.

Ini ada beberapa versi mengenai terciptanya lagu ini. Dan katanya sih yang menyanyikan lagu ini telah meninggal dunia karena bunuh diri. Gak tau deh mana yang bener, karena ternyata banyak versi mengenai lagu tersebut. Dan jika ingin mendengar lagunya bisa di download di sini .

Di bawah ini beberapa versinya :

VERSI Ke-1

gaby adalah seorang anak seniman asal bali, sejak kecil ia telah hidup di yogyakarta,terakhir dia bersrkolah di sma bopkri 1 yogyakarta. dia memiliki seorang pacar sebut saja X asal makassar. mereka menjalani hubungan itu selama – + 6 thn. suatu hari (tepatnya mei 2007) pacarnya (X) meninggal dunia krna kecelakaan, kelurga dan temannya tidak memberi kabar kepadanya, mereka takut itu akan mengganggu konsentrasinya, karna saat itu gaby sedang menempuh ujian nasional. hingga pada suatu hari gaby bertandang ke rumah sang pacar, namun yang dijumpai bukan sang pacar, melainkan sekumpulan orang2 yg sedang membaca surat yasin. setelah mengetahui meninggalnya sang pacar geby mengalami stres berat selama 1 bulan. atas support dr keluarga, akhirnya dia bisa lepas dr depresi itu. namun ia memilih jalan lain, ia memilih untuk bertemu sang kekasih. pada suatu malam, ia menulis sebuah lagu, berjudul AYANG PERGI. geby yg saat itu tak bisa bermain gitar belajar kepada temannya yang seorang pengamen di jogja.kurang dari 1 malam dia telah berhasil bermain gitar, dan menyelesaikan aransemennya. esok malamnya saat ia berkumpul bersama teman2nya,dia menyanyikan lagu tersebut. ia meminta kepada teman2nya untuk merekam lagu tersebut. setelah usai menyanyikan lagu, gaby meminta ijin kepada teman2nya untuk buang air kecil, lama menunggu geby tak kembali, teman2nya curiga, mereka kmudian menyusul ke kamar kecil, alangkah terkejutnya mereka melihat gaby telah tergantung dengan sehelai jaket yang dipakainya. dibawah mayat gaby tertulis sebuh pesan di selembar kertas yang berisi permintaan maafnya kepada teman2nya karena dia tak sanggup menjalani hidup tanpa sang kekasih, dan memilih untuk bertemu sang kekasih di surga. dan dia berpesan untuk menyanyikan lagu itu di acara kelulusan sekolah, dan meminta untuk mempublikasikan lagu itu.. begitulah kira2 cerita yang saya ketahui, tengtang opini orang mengenai saya ataupun gaby, itu hak mereka. toh gaby jg udah meninggal, yang perlu kita lakukan hanya mendoakan semoga arwahnya diterima di sisi TUHAN YME, dan menghargai lagu itu sebagai bentuk cinta abadi (namun tak patut kita tiru) dan sutu apresiasi seni gaby dalam bermusik. dan mengenai hantu gaby yang datang bila kita mendengarkan, atau menyanyikan lagu itu saat malam hari, itu senuhnya BOHONG! mungkin hanya ini yang dpt saya utarakan kepada anda sekalian…

VERSI Ke-2


Dya tu aslinya ank bali. dy bkin lirik tu sndri. karena dy ditinggal olh kekasihnya yg meniggal dlu. pertama ceritanya, geby tu mahasiswa universitas di jogja. kejadian itu terjadi di bali kmpung halmannya. kejadian ini berlangsung tanggal 11 januari 2008 pada malam hari, waktu itu geby ma teman ne naik mobil kijang panter dy lg m jalan2 gtu dech
ternyata waktu perjalanan dy melihat sang kekasih lagi sama cewek lain lalu dy manggil kekasihnya tu, sehabis melihat kekasihnya lagi selingkuh dy ngebut pulang kerumah tmen td tanpa disdri pacar geby td ngikutin geby tp dy kehilangan dy terus dy cari sesampai dijalan yang spi dy ngebut karena dy liat mobil geby ternyata disana ada simpang jalan dsitu pacar geby mninggal kecelakaan. 2 hari kmudian geby diberitahu bahwa pacarnya telah meninggal karena kecelakaan. setelah mendengar kabar itu geby g prnah keluar dari kamar dy ngurung dri dsna. sambil nangis dy bikin lagu yang kni telah menyebar. stelah itu malam harinya dy dibujuk untuk keluar kmar olh temannya ternyata dy mw, dy diajak ke sebuah cafe dibali. distu dy cbo untuk nyanyi kan lgu buatannya td. tpi sebelum nyanyi dy minum obat yang punya dosis tinggi, dy minum semua obat tadi tanpa sepengetahuan temannya. setelah minum cy nik keta panggung. lalu dya nyanyi waktu dy tengah2 tangan geby bercucuran keringat. kan dilgunya terdengar suara senar gitar putus itu geby mulai merasa sakit didada setelah suara senar tdi lagunya selesai hanya sampai di pernah ada. lalu lagunya habis sebetulnya lagunya itu masih panjang. dan disitu terdengar suara teriakan seorng cewek itu temen geby. yang tw bahwa dya minum obat dosis tinggi. stelah itu geby jatuh dari bangku yg didudukinnya lalu dy sekarat dalam keadaan memegang gitar, dy dilarikan kerumah skit ternyta dy meninggal di jlan. jadi dy g jd dibawah kerumah sakit…..

VERSI Ke-3
Ada yang bilang cewe ini bernama Ega. Ega adalah seorang vokalis Band Caramel, dia frustasi karena ditinggal Boyfriendnya, pacarnya meninggal dalam sebuah tawuran. Karena frustasi Ega mencoba bunuh diri, dia ditemukan oleh temanya dalam keadaan sekarat, dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Saat ajal mau menjelang Ega menyanyikan lagu ini dengan iringan gitar yang dimainkan sendiri, dan direkam oleh temannya. Setelah menyanyikan lagu ini Ega pun meninggal.

VERSI Ke-4

Namanya Gaby, Dia anak SMU Blora di Madiun (katanya, tapi temen-temen aku bilang dia ank sidoarjo), dia juga anak Band khususnya vokal, sewaktu itu dia kelas 3 SMA mau menempuh ujian pastinya. Dia punya pacar anak pembalap, suka balapan motor. Nah, pada waktu masa-masa ujian itu mereka jarang komunikasi karena sibuk belajar. Tanpa diketahui Gaby, ternyata pacarnya meninggal gara-gara kecelakaan. Orang tua pacarnya maupun temen-temennya nggak mau kasih tau Gaby, takut mengganggu konsen belajarnya. Akhirnya setelah selesai ujian Gaby ke rumah pacarnya bermaksud buat ketemu, kan kangen tuh, n mau marah-marah juga cz knp setelah ujian pacarnya nggak kasih kabar. Truz pas di rumah pacarnya, Gaby kaget kok rame-rame, banyak orang baca yasin. Ibu pacarnya akhirnya kasih tau ke Gaby kalo pacarnya uda nggak ada, meninggaL! Gaby shock banget pastinya, dia stress berat! Temen dan keluarganya kasih support dia untuk bangkit. Sampai akhirnya dia berhasil menciptakan lagu itu, lagu tentang perasaan dia. Niatnya Lagu itu akan dipentaskan pas perpisahan sekolah. Tapi sayangnya .. Gaby memilih ketemu sama pacarnya, dia dikabarkan gantung diri! Itu terjadi di Tahun 2007 kemaren. Nah .. setelah itu menyebarlah Lagu-lagunya .. Dan banyak yang bilang setelah ngedengerin lagu itu banyak yg didatangi cewek cantik alias Hantunya Gaby. Katanya juga banyak kejadian-kejadian gitu sekitar bulan desember yaitu pas bulan kelahiran Gaby.

Comments
48 Responses to “geby – tinggal kenangan”
  1. anak rantau says:

    WAKAKAKAKAKAKKKKKKKKKKK……………….

    dasar orang Indonesia suka percaya takhyul
    dulu nomer telp AXIS dianggap buat orang jadi kesurupan
    sekarang buat dongkrak keberadaan band CARAMEL ampe bikin rumor bunuh diri lah
    Tuh cewe nyang katanya si Gaby lah, si Ega lah…..kemaren gw booking buat jeb…ajeb…asoy geboy lah……..mngkn dah tau arahnya kemana lagi klo ga jadi temen “bobo” gw.
    Katanya demi band dia CARAMEL, dia “pasrah” bobo ma gw, n sesuai janji gw bwt jadi produser album mereka

    Ga tau pacarnya mati mo tawuran kek, kecelakaan kek, gw ga peduli, gw peduli ma lagu yg ngejual kaya KANGEN BAND. N gw anggap nih band cengengannya mirip ma KANGEN BAND besutan lawan bisnis gw si Ahmad Dhani. Mo CARAMEL nyanyinya ancur, tp selama masih diminati kaya komen2 diatas ini, insya Allah album akan terus beredar, dan vokalisnya akan unjuk diri…..OK?

    Just confirm si Gaby jadi besutan gw……..dilarang bilang dia dah mati…………..ntar confirmny tunggu di tivi. Inpotainment. Ok guys……….beli albumnya jangan bajakannya di donlotin aja……..sial dah gw, apess………

    Yg pasti skrg dia lagi bunting………3 bulan….doain yak spy selamat2 palagi si jabang bayi………thx……..mohon doa…….
    Trus bwt merit jg mdh2an abis si bayi lahir…………

    Salam……………
    DON’T TALK BULSHIT………

    PS : klo ada yg berminat hubungi di nomor 021-3441309
    Jgn miscall…….jgn maen2…….gw rekord tuh nomer telp lu semua….
    ato hub di mail : anak_rantau@globalmusic.co.id atau a_rantau@bmgmusic.com

  2. versi kelima:
    abang gw bilang gaby tinggal di bukit tinggi, trus dia suka curhat sama dia

    visit http://www.tboymaster.com

  3. Troy says:

    Hal2 ky gt sepele kali.Itu cuma orang iseng yg buat,so jng dipercaya.SEPELE KALI!!!!

  4. Troy says:

    Berita itu sotoy.Orang gw sering main geplak2an ama Gaby.HA…HA…HA….!!!!!!

  5. fiandigital says:

    ada yang tau alamat fsnya geby ga?

  6. UKY TUKIAH says:

    aku bingung tentang cerita GABY yang membingungkan ada yang bilang gantung diri,ada yang bilang (OD) YANG MANA SICH YANG BENER CAPE DECH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. UKY TUKIAH says:

    udah dech cape nich dengerin ceritaGABY yang gak jelas githu JANGAN GILA DONGSSSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!

  8. iboy says:

    ya udah..kta tunggu aja hasil para normal…..siapa pencipta lagu….kata2 orang geby sih…tapi masih fifti2….

  9. oktamia says:

    katanya geby belum bunuh diri ya?????????????????
    k’gosip2x geby udah bunuh diri!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  10. tv says:

    menurut gw sih ceritanya unik….. tapi bkannya geby TUCH masih hidup kan ada gosipnye………….

    ANEH2 AAAAAAAAAZZZZZZZZZZAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!

    tapi SSSSSSSSSSEEEEEEEEEEEERRRRRRRRRRRUUUUUUUUUUU BUAT SERU-SERUAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    MANK FRUTI!!!

  11. VIVI says:

    ZANGAN GILA DUNKZZZZZZZZZZZ…..
    KAN GEBY MASIH IDUP,, ADA LAGI DI GOSIP NYA… TRUZZZ KATANYA NEH SEBELUM LEBARAN GEBY MAU DTG,, GEBY TUCH ADA DI LUAR INDONESIA (DI LUAR NEGRI GE TOH) JANGAN BIKIN GOSIP YANG GG2 DECH?!
    KAAAAAAAAAATANYYYYYYYYYYYAAA….
    ADA LAGI YANG NGERAMAL……….. MAMA ROULENT LAGI

    YACH GETOH DECH!?…..

  12. QQ says:

    GEBY:TINGGAL KENANGAN…

    PERNAH ADA RASA CINTA ANTARA KITA
    KINI TINGGAL KENANGAN

    INGIN KU LUPAKAN SEMUA TENTANG DIRIMU
    NAMUN TAK LAGI KAN SEPERTI DIRIMU
    OH BINTANGKU…

    JAUH KAU PERGI MENINGGALKAN DIRIKU
    DI SINI AKU MERINDUKAN DIRIMU

    KINI KU COBA MENCARI PENGGANTI MU
    NAMUN TAK LAGI KAN SEPERTI DIRIMU
    OH KEKASIH….

    NI KAN LAGUNNYA GEBY???!

  13. WURI berkata says:

    kan gw dah bilang ‘Geb . . . . ‘ jangan gila donk !!!!

  14. Arhi says:

    Gue bingung,,,, sebenarnya Yg nyiptain lagu tinggal kenangan spa sih?????????????????
    ko’ banyak banget orang yang ngaku…………………..

    tapi gue prcaya yg nyiptain lagu ini tuh GEBY,,,
    tpi geby_nya masih hidup atw nga’ yah?????

  15. NASOEL says:

    Siapa sich Gaby sbenarnya.. Ko ga ada yg nanya sma org tua nya. Malah

  16. JOe says:

    kayanya gak ada yang jelas komentarnya..
    rakyat indonesia semua acem ibu – ibu yang belanja di warung kalo pagi.
    GOSIP.. berapa sekilo…
    kalo .. NGOMONG ASAL… se iket berapa..
    yang pasti lagunya seru itu aja.. asli indonesia…
    yang lagunya cengeng semua… krn kl gak cengeng gak bakal laku di jual…

  17. gUe bGd says:

    kata na lagu ni dibuad ma band qrenzy nag palembang

    pa itu jd versi keenam stelah 5 band yg dah ngaku2
    hahhhhhhhhhhhhhhh

  18. fuck says:

    mana lagunya monyet!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    sekalian ma liriknya ma cordnya juga ya!!!!!!!!!!!!!

    thankzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!

  19. Kumpulan Tips says:

    Eh gw blehkan ikut ngaku2 yang punya hak cipta lagunya geby.. He2x..
    Gak lucu ya..
    Sapa yang mo nglucu wee..

  20. cepat beli balsem GELIYAD-GELIYOD. byar gk streszz mikirin GABY yg g tw asal -usul keberadaanya yg entah dy kmn dah mati or msh idub. guw ska bngetzz ma lgu`a jka anda tak suka balsem jga ada yg bntk kapsul yg nama`a KOYOD MAX……..JGN LUPA YAAAAAA……. !!!! CEPAT BELI SELAGI MASIH ADA KARNA PERSEDIAAN TERBATAS…………………………………………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!????????????:::””””””””<<<<>>>>>>>-__-____ (^_^) )))):-P

  21. geliyad says:

    cepat beli balsem “GELIYAD-GELIYOD”. byar gk streszz mikirin GABY yg g tw asal -usul keberadaanya yg entah dy kmn dah mati or msh idub. guw ska bngetzz ma lgu`a c jka anda tak suka balsem jga ada yg bntk kapsul yg nama`a “KOYOD MAX”……..JGN LUPA YAAAAAA……. !!!! CEPAT BELI SELAGI MASIH ADA KARNA PERSEDIAAN TERBATAS…..jika anda berminat hubungi no brikut 081519539381or 085710670367 OK Balsem/kapsul ini utk mncegah rasa Lemas pada penis anda …… . . …….. ……. ……………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!????(^_^)😛

  22. taRa .. says:

    sBnrNya BiNguNg yG NyaNyiin Lgu TiNggaL keNgaNgan Itu sYpa ?
    iia .. Ga PenTing Lah ..

    gW saLut Ngd saMa GaBy .. Wlpn Pun Crita na Msh siMpaNg sIur ..
    Lagu Na NyeNtuH bGd ..

    HeBat ya ..
    daRi MuLut Ke MuLut .. saMpe Bisa Ke PubLic Gt ..
    aPa Lg .. KaTanya .. aDa Yg NgaKu2 Gt Jd GaBy ..
    buT .. sUara Na JeLek Bgt .. Ga saMa sMa suaRa asLinya ..
    JanGAn NgaKu2 Deh ..
    kReaTif dUn ..

    ya ..
    sMiga aJa .. Bisa tW yg SbnRnya ..
    daN cRitaNya ga SimapaNg sIur Ga jeLas ..

    sMoGa GaBy teNang With BoyFrieNd ..

  23. gundala says:

    Gaby gada matinya🙂 makin hari makin hit

  24. sultoni azwar says:

    gaby gak ada matinya.hai manusia yang sering meremehkan cinta coba anda dengerin lagu nya gaby dan coba anda renungkan dalam-dalam.pasti kamu akan tau apa sebenarnya arti cinta.agar kamu gak meremehkan cinta dan menyakitin hati orang lain.dan bagi orang yang membaca komentar ini jangan mudah percaya tentang cerita-cerita yang nggak-nggak tentang gaby itu hanya perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab yang hanya ingin mencari sensasi dan keuntungan di balik cerita gaby atau hanya sok tau.tankssss

  25. zadul says:

    yach,mo idup/meninggal yang pnting si gaby ini bisa nyiptain lagu yang bener2 bisa menyentuh hati orang banyak!!! dan mudah2an ada lagi lagu2 laen yng bisa ng-boming lagi di jagat permusikan Indonesia

  26. arek kediri says:

    BiSmInTill…………………………….
    org Yg Dah mati gak akan ”balik lagi ”

    lgian napa sih ngurusin org laen blm tntu kta bs ngurusin hdp kita

    katanya ada orang yang ngaku namanya gaby. orang itu udah GENDUT,ITEM ,JELEKpula.terus dia nyanyi gak hapal liriknya . dia cuma nyari SENSASI wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  27. gue baru denger tu berita, banyak yang ngomongin… but gak peduli gua mah, yang gua tau gaby itu gebetan gue….

  28. risty says:

    versi terbaru ney bro,,geby tuwc pembokat risty drmah,,,do’i mang pnh blg pux pcar,sopir tetangga,,truz dtinggal kawenn,,,si mbok geby frustasi,,,truz nyiptain lagu(hebat kan pembokat risty????ad ta sblumx??ceritax pembokat bkin lagu???6 ad liane si mbok geby pembokayqwuh,,,heheheheh),,,tp bedax,,pembokatq 6 bego,jd dy g bnuh dri tuwc,,,msh sehat wal afiat,,tuwch ge cuci piring dblkang,,,ad yg mu konfirmasi kah////hahahahhahhahahhahhahah

  29. usagi_sukino says:

    yeee..capa BilaNG GabY daH isDead,
    TadI maLem We TidUr ma dIa..
    GaBY.Oh..GaBy..KucINg KuH YaNG HeBAt.. BisA TerKEnaL GHinih..
    Ho.hO.ho.Ho..

  30. cweety says:

    arrgghhhh…

    kebohongan akan selalu terbuka..dengan segala kebenaran2 yang ada…
    jd mw bener atw gak cerita2 itu,, pasti semua akan kebuka dengan sendirinya..dengan lebih logis lagi,,,tanpa dibuat2…..
    atw..mgkn,,
    bisa ajah pgn terkenal …jd bkin heboh semua orang…
    so … bkin heboh semua org deh..!!??!!

  31. luqman says:

    gw juga mo bwt ah…
    lumayan jadi terkenal..
    nama band gw APZ_LQ

    ya ok si klo lagunya emang bagus…tapi ko pke embel embel cerita yang ga jelas gni…banyak ko band pendatang dari daerah yang bisa sukses ga pke crita crita…tapi klo emang bner..ya gws terlalu di buat buat ato dilebih lebihkan dch…bingung gw mo ngomong apa…

  32. luqman says:

    yang gw tau ya….klo emang dy pke hati nyanyinya…pasti bisa ampe nangis nangis…yang ga ngalamin aja tapi klo dya meresapi bgt lagunya … bisa ampe nangis bgt…ni yang ngalaminnya aja biasa ja nyanyinya…jadi aneh..

    sori ya klo gw protes mulu…

    ada yang g ngerti gw liriknya “…tapi tak lagi seperti dirimu…” apa maksudnya???yang gni tuwh percaya ga percaya si ya…mana byk bgt lagi versinya…mgkn emang salah satunya da yang bner ato smwnya boong gda yang tw kcuali yang di atas m yang buat mungkin ya….

    ko senarnya bisa putus ya?? padahal klo diperhatiin baik baik dya metik nya gi bagian yang pelan bgt…

    trus klo dya baru blajar gitar…hebat bgt y otak kiri ma kananya..dalam sehari bisa langsung metik gitar sambil nyanyi…salut dch gw …

  33. TyoOoOo says:

    Lagu Banyak yg Ngaku2in knp kalo emng gaby yg ciptaain knp orang laen harus ikut capur

  34. vUNNiiEEz says:

    aaaaaaaaahhhhhhhhhhh gaby…gaby..
    percya amat cii ma gt” an ..
    iia kalo bener nah kalo bhong ???
    hhuhuhuhuhuhu …
    “JAUH KAU PERGIII MENINGGAL KAN DIRI QWU …
    DI SINI AQW MERINDU KAN DRIMU …
    KINI KU COBA MENCARI PENGGANTI MU NAMUN TAK LAGY KAN SEPERTI DIRIMU OOOHH KEKASIIIYYHHH “

    O0OWIA STU LAGY ..
    GABY KYANA NAMA ANJING DI RUMAH GW TUUUUHHHH !!!!
    HWAHAHAHAHAHA

  35. V3 says:

    W0y,jgn g!La dUnx….
    sbnr’y gaBy tU sPa she…??
    9 usah ngakU2 dEh lo yg bkin lrik’y.
    g!An,lo smUa bego bgt she pRcya M g0sip yg bkin lo lieUr..rR
    kL m0 jLz tnyain J M b0ny0knya…
    cXan gw pgn tW ft0nya

  36. V3 says:

    Aneh eUy…
    ieU g0sip bkin smUa org ind0nesia keblinger M ntU g0sip.
    N sbnr’y gaBy ntU sPa she?
    Yg jLz bkn gw.
    Wakakakakak.
    gaBy ntU tMn esdE gw kaLeE…

  37. chha.ncha.opphy says:

    semmua bohhonk

  38. Rhy says:

    hOooiii ,.
    sbnrx crtaa gEby tUgh ,
    jdx ky gMn chee ??
    mZiingn yyh ,.
    jd tmbah pNasarn Deeee hhhh

  39. aLkoeN@ says:

    Ya..elaaaahhhh….emmm…bnere q prnh dnger klo gaby tu anak ponorogo,jatim.Dy skul di SMA 1 Ponorogo.Kn ada tuh rekaman video d hp,gaby lg nyanyi smbil maen gitar d pinggir jlan.

    Rmbutnya sebahu ada poniny.Dy item manis gtw deh,kyk q.Ngeri jg sey,pas awal2 dnger lagune.Tp lama2 bosen jg,Tiap dnger lagu ntu g’d jlan ato d radio,q psti tutup tlinga.Hmm…tp udahlah.Yg lalu biarlah berlalu…*_*

  40. bunga says:

    gaby itu pembokat temen gw…..sekarang lagi mudik ke menado mau kawinan…

  41. komang says:

    mungkin aku ga tw gaby,, tapi gaby memberi warna sendiri dalanm kisah cinta,, romeo n juliet masih kalah sedih darinya,, gaby merupakn sesosok perempuan yang percaya akan keagungan cinta,, gaby mungkin dianggap hanya lelucon,, sesunguhnya gaby adalah seoprang perempuan yang cantik yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi,, dia setia kawan,,, gaby hanya ingin mengetahui cinta sejatinya,,, gaby akan menjadi inspirasi dalam cinta,,,, jauh kau pergi,, aku akan ikut bersamamu…..

  42. ochi says:

    mkin lagu gebi palsuu

  43. cuEue duduLz says:

    hhmmmpphh …….
    gag cPek pHa mkRin gAby tyuzzzzz ??????
    uwDh Lha,menDing nkMtin aJha ntuh lGu …
    nPaen juWga mKrin sYpa yg cPtain ????
    swTu saaT nTar,kTa smw pzti tao koQ cPa yang nYptain nHa ….

  44. cuEue duduLz says:

    eH gaBy,Lo jDi jDi oRg koQ nyuShin seh ?????
    gRa2 Lo,smw org lg nGmgn Lo,krNa kbRdaan Lo yg gAg jLaz ntuh !!!!!!
    unTg jHa Lo uwDh mTi !!!
    uWdh mTi jHa msii nYshin oRg !!!!
    gMn Lo wkTu iDup nHa ?????

    bNeeerr gAg ????

  45. abelsonic crysocolla says:

    hihhhhhhh…gaby njijik i …masih hidup ngaku ngaku hantu

Trackbacks
Check out what others are saying...


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: